Tuesday, December 30, 2008

man, gue desperate nih. sungguh.

gimana cara naikin berat badan sih?? desperate gue! udah seminggu ini gue kerjanya cuma makan ama tidur.. plus makan gue biadap banget. bntar bntar pasti ngunyah makanan.. tapi kok ya NGGAK GENDUT GENDUT GUENYA?? zzzzzz naik sekilo pun nggaak.. huhuhuhu.
gue rasa timbangan rumah gue salah deh. ntar ah pas masuk sekolah gue timbang di poli aja. ato besok aja di dokter, mumpung gue ke dokter.

gue yakin BANGET. kalo timbangan rumah gue ada yang salah. YAKIN PASTI. huhuhu.

ya tuhaan, berilah hambamu ini lemak yang cukup supaya nggak dikatain kurus mulu dan nggak sia-sia perjuangan makannya selama ini.. AMIN.

4 comments:

... said...

hmmm...
wanna get fat?
get pregnant? lol... xp

Jupiter Family said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

yah kita senasib mes

karlita threes octaviany said...

yaudalah mes.
kita brsyukur aja dapet badan kurus.
kan kita supermodel.hahaa.