Sunday, December 07, 2008

auuuuuch!

Gue bingung deh.. what’s wrong with me..

Masa ya.. semalem kalo ga pas subuh” gitu.. gue ngimpi annnnnnnnnnnnnnnnnnnneeeeeeeeeeeeeehhhh banget. Bingung gue juga.

Jadi ceritanya.. gue lagi berada di sekolah. Terus gue merasa ada yg sgt aneh antara banowati (wanita tukang ambil suami orang dengan nama samaran) sedang bersama pria yng gue sebut boar. I dont need to exlain who the boar is.. yang jelas dia kaya babi. Upsie. Haha

Terus kan gue ngerasa ada yang aneh banget sama mereka. Knp mereka suka nongkrong depan kelas dan kaya orang pacaran gitu lakunya. Zzzz. Terus kan gue ceritanya berusaha untuk tidak menggubris keduanya, akhirnya gue pergi ke pameran buku impor yang bekas” gitu yang anehnya pameran itu terletak di pinggir rel kereta api, tempatnya kumuh dan gajauh dari sekolah gue. Sumpah aneh banget. Ceritanya saking kelamaan gue ngeliatin buku, gue nge skip pelajaran komputer. Terus kan gue buru” tuh balik ke sekolah gara” duit gue ga cukup beli buku” yg gue pgn beli. Akhirnya gue beli sekucupnya aja. Pas gue balik ke sekolah, gue bingung, soalnya sekolah gue udah kaya hotel bintang lima gitu (buset, sekolah apa ya? Haha) dan..

Pas gue balik ke sekolah gue melihat si banowati dan si boar LAGI SUAP SUAPAN keripik tempe zzzzzz. Aneh banget anjrit.. gue lita tuh. Langsung gue marah gitu. Brengsek banget. Terus kan gue mau balik ke kelas, terus ga sngaja gue lewat depan mereka.. pas gue lewat gitu, si boar nyadar kalo gue liat adegan dia suap”an. Zzzz trus dia bilang “shit” gue lewat aja di tengah” mereka sambil bilang “sorry..” sok cool gitu padahal udah bleeding” kaya apaan tauk. Akhirnya gua masuk kelas dan tampang gue udah serem banget kata anak”.

Pas gue keluar kelas muka gue udah super duper jutek. Ngejutekin boar dan si banowati, sasaran utama gue. Yang gue tangkep sih, si banowati bener” takut gitu ngeliat gue. Smp gaberani lewat di depan gue, haha. Dan akhirnya.. gue dikasitau kalo MEREKA JADIAN! AAAAAAAHHHHH... gila. Gue langsung tambah mencak” dan jutek berlipat ganda. Zzzzzzz gatauk deh pas itu gue kenapa. Beneran aneh banget. Terus gue nangis” gitu. Gilaaaaa... ini maksutnya apaaa. Dan mereka tetep aja mesra”an depan gue. GRR. Maunya apa sih??

Tiba-tiba gue kebangun gitu kan.. ALHAMDULILAAAAAAAAAH INI HANYA MIMPI! Gilaaa pusing banget gue. Itu mimpi aneh banget.. sumpaaaaah mimpi etraneh gue kedua. Dan yang gue takutin adalah ITU KEJADIAN BENERAAAN! Ya Allah.. pleaaaase jgn smp beneran dooong.. bisa gila gue. Zzz

Sebelnyaaaa... mimpi gue itu mempengaruhi gue sampe pagi”. Belajar biologi jadi ga tenang gitu. Zzzz udah gitu kalo gue ketemu si banowati sama si boar jadi makin sebel aja. Gatauk kenapa. Aneh banget ya? Zzzzzzz

No comments: