Sunday, December 07, 2008

Antara uas depresi dan kopi

Kenali tanda-tanda depresi.. beuh! Judul artikelnya gue banget.. gila, gue rasa gue udah mendekatai taraf hampir depresi atau depresi ringan (NOOO!!!)

Yang pernah gue baca dari gejala depresi adalah... emosinya naik turun dengan mudahnya. Gampang ketawa sendiri.. gampang nangis juga. Buset.

Sekolah gue emang lagi gila-gilaan. Gue maklum kalo gue merayapi gerbang kedepresian. Hahaa tapi PLEAAASE.. JGN SAMPE DEH!

Selama uas.. gue lagi nggak bisa menahan hasrat buat minum vanilla latte nih. Sebel banget deh. Padahal paginya udah minum nescafe. Grr

Pengaruh uas kali ya?? Pokoknya gue gaboleh minum kopi sehari dua kaliii... bisa collapse gue.

Tapi aneh ya.. kok gue udah minum sehari dua masih nggak deg”an. Kalo minum kopi jco satu aja udah bikin gue kena coffee effect. Aneh K

Yang jelas, gatauk kenapa.. gue sekarang pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget. Padahal tadi pagi udah minum si kaleng nescafe. Kirain gue pusingnya bakal ilang.. ternyata nggak zzzzz

Aduh pusssssiiiing.. uda gue selesai besok! Hahaah nggak deng, masih minggu depan. Tap kayanya minggu depan tuh udah ga penting” amat pelajarannya. Hahaa

Selamat menempuh uas yang tidak terlalu damai :D

No comments: