Sunday, December 07, 2008

thanks to..

F I N A L L Y... KIR GUE SELESAAAAAAAAAAAAAI... (ada backsound suara” surga. Hahaha)

Setelah mengalami peristiwa” dramatis.. akhirnya. PROUDLY PRESEEEENT... KIR GUE! Hahahahahhaha. Gilaaaa. Gue ngerjain smp begada” segala plus migrain”.

Tangisan tawa air mata deh tu kir. Gilaa gilaa gilaaa. Perjuangaaaan.. huhuhuhu jadi terharu kalo inget” kir..

Sebagai perngahargaan dari gue, mau gue kasi nama ah kir gue.. tapi gue masih bingung mau ngasi nama apa.

Ntar aja pembaptisannya abis sidang.. kalo ga disuru revisi lagi. Hahahahaha aminnn jangan deh.

I wanna thanks to.. mi mama... i love you soooo much. Thx for so much helping. I love you muah. Mi hermana.. gila lo sis. Gaada lo responden gue kurang satu. Hahahahaha. Pembimbing gue yang baik hati. Without y’all tulisan gue cuma sampah doang.my beloved friends.. thxx for the uncountable spirits. Especially for ardika syahputra yang udah ngajak gue lomba bikin bab 1 pas liburan. Devi, the goddess god sent from above, husna effida zanath for the inspiration, lara rizka buat semua kegilaan lo dan cerita” ttg kir lo yang sangat alay. Anis, temen satu pembimbing.. bu evi, another goddess and savior.. hanif imanuddin for stay until late with the phonecalls. The respondents buat mengisi kuisioner gue, walaupun data erornya banyak banget. For windows media player plus playlist” gue. Terimakasih buat menghilangkan suntuk dan mentok” kata. And.. por mi sergio.. maaan, itulah gunanya lo diciptakan dan dibelikan sama emak gue,, BUAT NEGRJAIN KIR. Man, you are my savior and my knight. Muah. Mi paloma.. gracias! Nwalopun lo udah nyusahin gue dengan bikin corrupt data gue.. i love you anyway. And para cassandra, i love you also.. aditya, ari, oka, paramore, linkin park, afgan, beyonce, rihanna, dan semua yang ada di playlist gue, makasiiiih.

And god,my only lord. Super duper thanks to you..

Aah gila, gue udah kaya menang grammy aja. Hahahahahayang penting SELESAAAAI asik asik.

1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.