Friday, December 26, 2008

MASIH underconstruction.

aaah.. blog gue masih dalam tahap rekonstuksi nih. capek juga ya ngebenerin blog gue. huhuhuu
sekarang udah stengah dua dini hari dan gue sebenernya masih berambisi buat ngotak ngatik blog gue. tapiiiii berhubung besok gue masih jadi upik abu dirumah.. better i go to sleep now.

sebel nih. besok palingan gue dirumah doang. eww. pgnnya sih ngajakin mama ke manaaaa gitu refreshing. hehe. aaaah liburan gue tiada berarti nih. cuma makan tidur bangun siangan les nonton tivi les lagi main internet main motor keliling komplek nongkrong di teras nonton tivi lagi ketiduran. eww! nggak sehat banget hidup gue liburan ini. huhuhu. pgn jogging deh.

udah ah, udah dini hari nih.. mau tidur. daaaah!

1 comment:

Gredinov Sumanta Malsad said...

wah, liburan malah ngoprek blog nih?
hehehe..