Thursday, January 01, 2009

the banner

happy january people! ;)

well, ceritanya hari rabu itu gue sedang berjalan-jalan. jalan kaki diantara padatnya arus kendaraan di pinggiran kota bekasi. kenapa gue jalan kaki? biar go green kerennya. hahaha. di tengah keramaian kota bekasi yang semakin sore itu tiba-tiba pandangan gue tertuju sama satu banner gede. itu adalah iklan rokok. entah kenapa tulisan di banner itu kok cukup gue banget ya??


ini nih.. bannernya. gue moto ini udah diliatin sama pejalan kaki lain yang menganggap gue adalah mbak-mbak aneh gaada kerjaan, moto-moto jalanan bekasi. haha sial.


ini related sama penyakit short memory syndrom gue. hh..
okay, lo akan menemukan banner gede ini di antara mall mall pusat perbelanjaan di bekasi kota hecticpolitan. of course, selama bannernya belom dicopot. haha.






** i know, someone'll agree with me about the words in banner. :)

2 comments:

Anonymous said...

gua setuju hahahah

Anonymous said...

haha ini yg banner dket mm itu bukan?
apakabar bekasi hehe
oh iya btw gw link blognya ya