Friday, January 02, 2009

coba deh lo mikir..

sumpah ya GUE BENCI BANGET SAMA ISRAEL.
okay, calm. lo liat nggak sih di tivi? gimana BIADAP nya israel nyerang palestin??
sumpah ya, gue aja yang nonton beritanya doang udah nangis nangisan.. gimana kalo gue ADA DISANA? nggak kebayang. rasanya tuh sediiiiih banget kalo mikirin lo disini enak-enakan sedangkan ada orang lain sodara sesama muslim lo lagi dibantai.. parah gue nangis.

well, gue suka sama solidaritas (sebagian kecil) orang indonesia.. tapi kenapa cuma unjuk rasa doang ya? menurut gue kalo cuma unjuk rasa dan long march doang sih nggak akan ngaruh. okay, they want to go there, kalo boleh sama pemerintah. pemerintah aja masih sibuk ngurusin korupsi kok mikirin masalah ijin" mereka mau kesana.

gue sebetulnya kasian sama orang palestin.. tapi seperti masyarakat kebanyakan, gue nggak bisa bantuin apa".. gue nggak mungkin langsung jihad kesana. palingan cuma bisa bantuin doa. dan itu nggak cukup. gue salut banget sama orang-orang yang bisa ngebantu orang" di palestin scara real. gue pengen kaya gitu.

dan buat kali ini gue bener-bener mikir. how lucky i am. alhamdulilaah gue masih bisa internetan.. gue masih bisa sekolah, masih bisa makan dan negara gue nggak di invasi sama negara lain.

1 comment:

Anonymous said...

kok mirip kyk posting gua yah?
hehe, iya mes gua juga kasian kalo ngeliat di tv, sedih bgt..