Thursday, January 01, 2009

euphoria twilight

Im quite sure kalo lo semua tau tentang twilight hehe. Ituuu yang novelnya Stephenie meyer dan skrg filmnya lagi booming.

Ceritanya, semua anak cewek angkatan gue lagi pada bereuphoria dengan si twilight ini. Pertama-tama sih gue Cuma liat iklan novelnya di majalah beberapa bulan sangat silam. Terusan kata temen gue itu bagus banget, tapi kata temen gue yang hobi baca buku, itu nggak bagus” amat. Okay, jadinya nggak gue baca. Pada akhirnya, banyak yang bilang kalo novelnya tuh baguuuuuus banget.. well, gue jadi etrtarik untuk membaca.

Dan akhirnya gue membacalah si novel twilight. Dengan berbagai rebutan pinjeman, mulai dari pinjem ke perpus, ke temen and bla bla bla bla bla bla.

(aduh, mata gue berkedut” terus nih dari tadi. Kata orang mau nangis! Gawat)

Setelah gue membaca, hasilnya…. MAAAAAN GUE MUPEEENG PGN PUNYA COWOK KAYA EDWAAAARD.. HUHU. Well, siapa sih yang nggak mau punya cowok kaya dia?? Hehe. Abis baca novelnya, banyak gossip yang beredar kalo filmnya bakal keluar juga. Wuih.. udah penasaran setengah mati deh orang-orang. Gue juga sih.. penasaran gimana si Edward ituu. Gossip-gosip pun bergulir.. yg jadi Edward tuh yang jadi cedric digoory di harry potter. Gue lupa tuh tampangnya si cedric.. jadi gue nggak bisa ngebayangin mukanya Edward gimana. Semua orang sangatttt penasaran gimana realisasi novel dalam filmnya. Beuhh. Gosipnya lagi, bulan November filmnya keluar.. ternyata, BARU KELUAR DI INDO BULAN DESEMBER. Huaaaah.. penantian panjang. Haha

Pas udah keluar.. semua orang sangat bersemangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat sekali buat nonton. Dan keluarnya si twilight ini pas pasan sama ujian akhir semester. Waduh. Untungnya, minggu itu giliran anak cewek yang boleh keluar.. jadinya, seangkatan cewek gue ramai-ramai berbondong-bondong nonton twilight. Gila. Tempat-tempat yg dipilih itu kalo nggak pim, lippo, sumarecon, sensi… tapi gue memilih CITOS. Yeah.

Alasan gue untuk milih citos adalah gue sekalian foto bt. Hhh.. another story pas hari minggu itu.. gue harus foto bt. Lokasi pertama yang dipilih adalah jalan tol.. dan lokasi kedua di timezone citos dan additional location is kuburan. Zzz. Maksut gue, abis foto bt gue langsung cabut nonton twilight gituu. Hehehe. Makanya gue nonton di citos..

Setelah sesi foto yang cukup melelahkan, akhirnya anak-anak yang berfoto bt sama gue berpulang menuju tujuan lainnya, yang tak lain dan tak bukan adalah pim. Mau nonton twilight juga. Bukan urusan gue sih kalo mereka nggak mau nonton di citos. Yasudalah, tinggal gue berdua sama temen gue di citos. Dan akhirnya kita sukses nontondi citos setelah melewati segala halang rintang. Hahahaha

Okay, about the film. Sebetulnya sih ya… filmnya nggak bagus” amat. Tapi, euphoria masyarakat terhadap film tersebut yang bikin itu kesannya kaya baguuuuuuuuuuus banget and must have watch gitu. Filmnya banyak yang dipotong.. dari segi ceritanya sih nggak jauh beda sama novelnya.. Cuma visualisasi di film jauuuh banget dari bayangan gue. Hehe. Wajar sih itu. Interpreatsi orang kan beda-beda. Filmnya banyak yang dipotong.. udah gitu agak nggak bagus gitu deh.. apanya yaa? Gue takut sok tau nih.. yaaaaaah pokoknya daris egi pengambilan gambar, gitu-gitunya agak kurang bagus. Soundnya juga tuh. Aga nggak mendukung. Tapi emang dasar euphoria orang –orang yaa ada yang bilang itu bagus-bagus aja. Kalo kata temennya ade gue sih kaya sinemanya indosiar.. yang ada lagu” aneh terus siluman-silmuan itu. Emang sih, kalo misalnya lo nggak baca, lo nggak akan begitu nangkep ttg ceritanya. Pantesan aja si temennya adek gue bilang itu kaya sinema indosiar. Gue bilang sih, filmnya bagus soalnya pemainnya ganteng-ganteng gitu. Hahahahahaha. Emang yaaa pemain ganteng itu menjual banget :D

Sekarang tentang temen-temen gue.. well, pulang dari nonton, of course mereka pasti ngomongin ituuuu terus. Edward inilah.. itulah.. well, gue juga ikutan nimbrung sih, tapi berhubung gue udah lupa ceritanya pas gue keluar bioskop, jadi gue Cuma inget sedikit-sedikit. Okay, masalah ini akan gue bahas lebih lanjut.. theeen.. semua orang ngomongin twilight. Ada ygn suka ama emmet, Edward, dan komentar-komentar…. Hhh. Kadang-kadang bosen juga sih dengerinnya. Abisan gue udah lupaaa ceritanyaa!

Sekarang masalah gue. Hhh. Gue rasa short memory syndrome gue bertambah parah deh :(( sebeeeel deh. Kaya yang udah gue tulis pas pertama-tama di blog.. gue kaya punya short memory syndrome gitu. MASA GUE ABIS NONTON FILM TERUS PAS KELUAR BIOSKOP GUE UDAH LUPA CERITANYA??? Gawat nih. Gawaaaaaat. Nggak Cuma twilight aja.. tapi yang lain juga. Terus yaa gue juga lupaan sama suatu hal. Bukan lupa bawa ini itu ato apaa. Gue lupa cerita novelnya twilight kaya gimana, padahal gue baru baca novelnya beberapa bulan laluuuu.. aduh sebel.

Daaaaan.. masih gue. Pas nonton twilight gue mupengnyaaaaaaa setengah mati.. huhuhuhu. Gue udah gigit-gigit hp aja tuh ngeliat Edward sama bella. Huhuhuhu.



well, ini tulisannya udah aga lama sih.. cuma baru gue post sekarang aja. hehe

No comments: