Saturday, January 03, 2009

another bad news

last night, gue baru dikasih tau sama nyokap gue kalo tetangga gue yang udah sakit-sakitan meninggal. (innalillahi wainnailaihi raajiuun). send my condolance. waktu gue dikasih tau berita itu sama nyokap, gue hampir aja mau nangis.. kenapa?

okay, jadi si tetangga gue ini sakit-sakitan sejak suaminya meninggal few years ago. her husband also passed away because his illnes. he left her 2 daughters and 1 son. anak keduanya seumuran gue lebih tua setaun kalo nggak salah. and now, they're being orphans. sumpaaah gue sedih banget. seumuran gue udah being orphans?! gue nggak nyangka.

yang bikin gue tambah sedih, gue nggak kebayang gimana hidup mrk abis ini. sama tantenya? sama neneknya? nggak kebayang sama gue. and i cant imagine how if its also happen to me. ya tuhaan..

im grateful i still have my mom (even she's a single parent). i think, im sooo lucky.

3 comments:

Mustiko.Dwipoyono said...

turut berduka cita ya non, buat tetangganya
enggak ada yang abadi di dunia ini.

lam kenal

Fei said...

turut berduka cita yah buat tetangganya.

di rusia sekolah ballet?

karlita threes octaviany said...

cieee ciee echaa.
hahaa.