Sunday, August 17, 2008

facing the truth

sekarang udah jam setengah dua belas. beberapa menit yg lalu ada orang yg udah duatahun belakangan gue kenal. udah punya history sama gue. di yahoo messenger he tried to tell me something. i know it'll hurts. so i ignore him. sorry not ignoring, but escaping. skrg gue lagi appear off. males aja. sepertinya dia memaksa gue untuk mendengar cerita itu. man, i just not rfeady enough to know it. ini mslh hati gue. hehe.

stlh gue pikir-pikir, there's people who scared about truth. gue ga segitu scared sih.. just not ready enogh to face it. apa bedanya ya? gue prefer lebih baik ngga tauk sama sekali daripada guenya yg sakit. egois apa pengecut? you can say both.yeah, gue

egois. gue gamau dgrin pendapat orang lain. gue gamau ada satu hal kecil yg ngerusak mood gue. soalnya kalo mood gue udah ancur, yasudah, tamat riwayat hari gue saat itu. so i have to stabilize my mood. masih tergolong egois juga ya?

pengecut. mungkin iya. 30% hati gue berkata begitu (beuhh). ketakutan akan kenyataan itu bikin gue cukup terperangkap dlm diri orang yang cukup tahu. bukan banyak tahu. balik lagi ke masalah mood. gue cuma ngejaga supaya mood gue ga ancur. mungkin itu yg bikin gue jadi pengecut.. masa sama masalah aja gue takut? tapi nyatanya hampir begitu. apa gue ngga cukup dewasa buat face it all? hahaha.

honestly, gue cukup penasaran ttg apa yg dia mau omongin. tapi kayanya gue udah hampir bisa nebak deh. daripada gue yg kenapa" mending gue diem aja. atau gausah tauk. ato gue nyari tauk sndiri. hhh. dan gue rasa dia bakalan terus coba ngomong sama gue. and still, i dont want to listen.

im sorry.

No comments: