Friday, August 29, 2008

T.T

beneran deh gue capek banget bikin presentasi. bodo ah. gue nge blogg aja.

hmmmh.. setelah tadi gue liat-liat isi blog gue, ternyata ada tentang curhatan gue yg ttg love life gue.. huhu. padahal awalnya gue gamau menjadikan isi blog gue ada cinta-cintaannya. huhuhu

jadi bingung. kalo diapus, sayang juga sih.. tapi gue males ngeliatnyaaa.. zzz
lalu harusnya apa yg gue lakukan?? ndak tau, masih bingung gue.

aaah, gila beneran nih. gue pusing abis.. huhu harus dikumpulin kapan sih fisikanya? huhuhuhu T.T

yaudah ya. gue mau ngerjain fisika dulu. temen gue dateng finally. huhu

2 comments:

Gredinov Sumanta Malsad said...

di hiden aja coba..

salam kenal yah..
blogwalker dr blog nya janeth..

Gredinov..

Gredinov Sumanta Malsad said...

Love life..
our life full with love ^^

di link yah blog nya..
btw nak mana?