Thursday, August 21, 2008

TUJUBELASAN ALA MARABAHAYA. ahahha

Heloohelooo. Happy independence day for all!!! Gue mau nulis tentang tujubelasan gue hari ini.
Ini tujubelasan paling gila yg pernah gue mmhh jalanin bareng temen-temen gue. Well, start from upacara tujubelasan di sekolah gue. Karena sekola gue berkonsep dorm alias ada gue tinggal di asramaa (huhu) jadinya gue bangun buat ke sekolah pas mepet” mau masuknya. Hehe. Oiyaa tadi pagi itu ceritanya upacara dimulai jam 8 (ini versi anak-anak) tapi ternyata karena taun lalu itu mulainya jam tujuh, jadi guru” pada datengnya jam tujuh. Otomatis gue yang bangunnya jam tujuh lewat mesti buru” siap-siap. Untung aja gue punya ide cerdik buat mandi di kamar asrama gue yg kosong, soalnya kalo nungguin roommate gue mandi, gile, bisa telat upacara gue. Nah kalo udah telat upacara bisa hancur hari kemerdekaan lo. ;p
Terusterus pas upacara, karena udah siang, jadinya mataharinya udah panas. Zzzz untung aja kacamata gue kalo kena panas jadi sunglass (ajaip kan! ;p) pokonya yg paling nyebelin adalah, jadi setiap abis upacara bendera, di skolah gue selalu ada upacara pelanrikan osis, nah itu tuh yg bikin lama. MASALAHNYA UDAH PANAS. Zzz walhasil muka gue sedikit belang gara” sinar uv yang cinta bgt sama muka gue. Hahahahaa
Akhirnya lomba-lombaan dimulai. Hihiii. Tiap kelas wajip ikutan tapi pake dresscode masing-masing. Kelas gue dresscodenya exmud. Ahhaah pada pake kemeja gitu terus bawa” henpon-henponan. Mulai dari kalkulator sampe jam weker yg mirip henpon. Pokonya segala benda yg mirip henpon wajip dibawa! Kenapa ga bawa henpon asli aja? Pertanyaan hebat. Gue demen nih. Hahaha. Soalnya sekolah gue gaboleh bawa hp. Gileee jadul bener yak?
Kita sekelas dateng rame” sambil sok-sok nelpon pake si henpon-henponan. Sumpah, kalo orang yg liat mungkin kita dikira gila. (gue juga ngerasa gue cukup gila. Hahaha) yang diomongin tuh ‘ola, lo dimana? Gue udah di lapangan nih.. buruan dateng ya’ (padahal si ola lagi di sebelah gue); ‘halo yangg, kamu udah makan belom? Aku masih ikutan lomba nih. Nanti aku telpon lagi ya’ (kayanya gue lagi ngebet punya pacar. Ahhaha) pokonya percakapan telfon gue dan temen-temen gue setipe semua dah. Haha. Lomba pertama yg diikutin itu halang rintang. Jadi, tiap kelas ngirim beberapa perwakilan, satu yg buat lari terus mindahin saos dari mangkok satu ke satunya lagi tapi pake sedotan. Terus, orang kedua ngambil clue dari org pertama yg nyedot saos itu lari terus makan serabi yg dikasi cabe banyak banget. Udah gitu minumnya pake dikasi biji cabe pula. Zzzz. terus abis dari situ 2 orang lain dapet clue lagi dari si orang yg makan serabi pake cabe. Dua orang itu kakinya diiket terus sambila bawa sendok yg gue gatau isinya apa. Intinya suruh ke pos berikutnya buat dapetin cluenya. Di pos itu, ada orang yg suruh nyari cluenya dalm mangkok yg isinya tepung. Tapi gabole pake tangan, tapi pake muka. Abis dari pos tepung, dia mesti jalan ke next pos terus kasi ke orang selanjutnya yg bakalan jalan bawa clue tsb sambil kayang. Weitss. Ahahha. Abis dari orang kayang, clue nya dikasi ke 3 orang yg bakalan bawa clue itu ke tpt finish pake bakiak. Haha, nah yg paling cepet itu yang menang.
Tapi, cara main kelas gue beda. Hehe
Di pos pertama itu ada si uqi. Nah pas udah mulai, orang” lari dia nyantai aja jalan sambil dikelilingin ajudannya. Dipayungin plus dikipasin sambil (teteep) sok sok nelfon. Hehehe. Pas uqi disuruh nyedot” saos, pertama”nya sih emang mindahin pake sedotan (sesuai prosedur) tapi gregetan juga, akhirnya dikobok aja pake tangan. Hahaha. Abis dapet cluenya, langsung dikasi ke valin (exmud paling alay yg perna ada. Hahaha) pas orang” lari ke pos ketiga, di masih tetep jalan sambil sok sok nelfon dan dipayungin, dan BERGAYA ALAY! Hahaha. Sok sok ngerap pula lagi. Dasaaar! Sampe di pos keempat, tepat si serabi cabe itu, ga dimakan sama dia. Malah di bungkus bawa pulang a.k.a take away. Hahaha. Otomatis kelas gue menduduki tempat paling pertama. Lansung pasangan acis sama dafira yg udah dapet clue dari valin jalan ke pos berikutnya. Di pos itu ada si ola yg gamau ngambil cluenya pake muka. Makanya tepungnya di tiup-tiup sama dia, kesel-kesel, si arya nyelupin kepalanya ola ke tepung. Hahaha. Walhasil, muaknya si ola jadi tepungan putuh. Udah kaya pake masker bengkoang gitu. Hahahaha. Lanjuut, abis mukanya dimasker tepung, ola jalan ke pos berikutnya masih sambil dipayungin sama anak-anak, plus dikipasin juga. Abis itu clue yg diambil dari tepung sama ola, dikasih ke arya, sebelum jalan kayang, si arya sok sok free style gitu. Hahaha biarin ajaa si arya ini. Abis itu di jalan kayang smp ke pos gue, pos bakiak! Ceritanya gue deg-degan gitu mau mainan bakiak, hahaha. Begitu dapet kertas cluenya dari arya, gue okky sama ira langsung cabut jalan pake bakiak. Sialnya gue dapet yg didepan. Zzzzz. Langsung aja kita jalan, tapi teteeep sambil sok sok nelfon. Hehehe. Udah gitu kita sempet aja dulu foto-foto pas lagi jalan. Anak-anak yg lain juga ngipas-ngipasin. Hehe. Awalnya gue okky sama ira optimis kita ada di depan, tapi pas gue nengok kiri, kelompok bakiaknya ips udah di sebelah gue. Kyaaaaa! Udah gtiu guenya pake jato segala lagi. Kahirnya kita bertiga ngegotong bakiaknya terus lari deh sampe garis finish. Hahahaha. Crazy. Sebetulnya emang dari awal kelas gue udah menakdirkan buat di diskualifikasi aja. Abisaaan, lombanya sedikit tidak manusiawi. Hehehe tapi seriusan deh, SERU BANGEEEET!
Abis si lomba halang rintang itu, lanjut ke lomba naik enggrang. Yg naik tu si dafira sama ira. Iranya kurus jadi dia ditaro di atas. Tapi gara” dia sebentar” ketawa, jadi pas digendong dafira naik enggrang, dia ketawa-tawa. Terus kan yg lain udah pada jalan, si dafira sama ira masih stay di start, ga majumaju. Yaudah akhirnya enggrangnya digendong, terus mereka berdua lari deh sampe garis finish. Hahahaha. Kelas gue di diskualifikasi lagi ;D
Abis si lomba enggrang, ada lagi lomba tarik tambang. Gue dan temen-temen cewe kelas gue udah sepakat mau menangin ni lomba! ‘POKOKNYA HARUS MENANG!!’ kata gue semangat banget (atau gue kelewat semangat ya?) lalu lalu, tibalah giliran kelas gue, ngelawan kelas 3 ipa 1. Fyi, kelas 3 ipa 1 ituada si mirza, ollie, sama cita dan yang lain lain, yang kekar-kekar. Kelas gue yg notabene kaya sapu lidi kalo disatuin (kurus-kurus semua maksutnya) cukup ciut nyali. Tapi tetep aja gue mengobarkan semangat juang ke anak kelas gue (hahaha, kayanya gue kelewat semangat deh). Gila, pas mau lombanya gue deg-degan setengah mati. Hahaah udah kaya mau disidang skripsi aja gitu :D. Kelas gue reupanya sudah menyiapkan strategi kalah. Maksutnya kalo emang dari dasarnya kalah,biar ga malu-maluin gitu. Hehe. Jadi strateginya adalah pas tarik tambang, terus kalo udah ketarik sampe pol-polan, langsung aja dilaepas, sok sok dapet telfon gitu. Hehehe. Akhirnya tarik tambang kelas gue dimulai, dari yg cewenya dulu. Gileee 3 ipa satu ternyata sesuai dugaan, strong bgt. Hahaha. Kita si geng lidi udah ketarik-tarik tuh. Sayangnya kita menjalankan misi yg terakhir, pas lagi kenceng-kencengnya ketarik, dilepas deh talinya sama kita. Hehehehe. Si 3 ipa satu lgsg jatoh semua. Hahahahaa. Lalu lalu tarik tambang yg cowok. Cowok 3 ipa satu kayanya udah napsu abis gitu hahaha. Baru sebentar aja udah hampir keseret, terus si ola kembali melancarkan aksinya. Talinya dilepas. Dan cowok 3 ipa 1 lansung jatoh-jatoh. Hahahaa. Teus kita girang gitu. Berasa menang. Sambil TETEP soksok nelfion. Zzzzz
Gilanya kelas gue masih lanjut sampe ke lomba balap karung. Karena gaada yg mau ikutan lomba balap karung, akhirnya dafira lagi yang disuruh ikutan balap karung. Cara dafira main balap karung emang aga unik (maklum orang cisauk gaperna balap karung) hehe. Dia kan dapet satu karung, terus dia nemu satu karung lagi. Dua karung itu dipake buat nutupin depan sama belakangnya. Jadi soksok make karung gitu..hihihi. begitu mulai, dia langsing aja lari. Wong karungnya Cuma buat tutupan doang, jadi dia bisa lari. Hehehe.sampe di ujung, si arya udah nunggu. Begitu dafira sampe, arya langsung makan serabi dicabein terus belom sempet abis, dia ngambil karungnya, dipegang doang, terus lari, balik ke garis start. Kelas gue di diskualifikasi lagi. Hahaha.
Abis itu harusnya ada lomba bola musik, Taoi g ga nonton kelas gue tanding, jadinya gue gabisa ngereport deh. Hehe
Menurut kelas gue, banyak cara buat menang. Salah satunya di diskualifikasi. Menurut aliran kelas gue, di diskualifikasi = menang. Hahahahaha
Ini lomba tujubelasan gue yang paling gila seduniaaaaa! Makasi buat anak-anak marabahaya di paswaraya grande. Gila lo semua!!!
next post, foto" tujubelsan marabahaya hahaha.

No comments: