Sunday, August 24, 2008

love story..

mau nge post lagi aaah.. hehe

masa ya, beberapa hari ini gue lagi baca buku ttg true love gitu. sejenis chicken soup gitu, tapi yg bikin bukan si kimberley ituu. pengarangnya robert fulghum kayanya. terus pas gue baca, yaaah lumayan sih. dan those stories inspired me to write down my own love story. hahahaha

jadi, waktu kelas 2 smp, gue pernah jadian sama kakak kelas gue. sebut aja R. terus kita putus 2 minggu kemudian stlh itu kita udah gaperna kontek"an lagi. gue masih suka gitu sama diaa. well, getting freak of him. terus setelah dia lulus gue kelas 3, terus gue kelas 1 sma dan udah jadian sama beberapa orang aja gue masih suak gitu sama diaaa. gila.
nah, kan gue pernah comment dia gitu di fs. terus akhirnya dibales!! yes yes! gue seneng bgt. jadi deh gue comment"an bentar sama dia. gue tauk siih dia udah punya cewe. tapii hajar aja! haha.
akhirnya gue minta id msnnya dia. udah deh, udah gue add. pas liburan dia lama ga online. pas udah masuk sekolah, gue online dari hape terusan dia online!!

chat pertama gue sama dia cuma say hi biasa. gue nanya dia masih inget sama gue ga? terus dia jawap kalo dia masih inget sama gue, soalnya gue pacar pertamanya diaa! KYAAA! gila gila. dan chat pun berlanjut.

udah aga lama gue online lagi dan ketemu lagi sama dia. waktu itu dia manggil nama gue gitu terus dia bilang dia minta maaf masalah gue sama dia waktu dulu kita putus itu. well, waktu putus itu, putusnya bener" ga beralasan gitu. jadi dia minta maaf. GILAAA udah bertahun-tahun gue nungguin dia ngomong gituuu. KYAAA! kata dia, dia negrasa bersalah banget. dan dia masih ngerasa itu sampe sekarang. (oh no! gue melting) terus dia bilang, di ngga bisa ngelupain gue karena gue first love nya diaaa (KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!) well, gombal abis sih.. tapiiiii tetep aja gue meltingg. ah gilaaa... penantian gue selama bertahun tahunnn akhirnyaaaaa.. waktu itu gue udah kaya mau terbang gitu, gila, nyanyi" sendiri kaya orang gila. gue bener" kaya orang jatuh cintaaa.... aaaa. walopun dia udah ada cewenya, tetep ajaaa!

skarang gue udah jarang bgt chat sama dia. dianya juga udah ga kaya waktu itu lagi. yasudahlah. emang mungkin waktu itu sengaja dikasi tuhan buat dia minta maaf ke gue. huhuhu.
if i could turn back time, i'll back to that time!!

1 comment:

nove. said...

okey.. kan sekarang kamu uda balik ke kiki. jadi sekarang aku boleh kan nagsi tau kamu tentang apa yg mau aku kasi tau???