Sunday, August 24, 2008

apalah arti sebuah nama..

lalalala... good morning all. lagi gada pelajarn nih gue. hehe. I LOVE MONDAAY!

(aduh gue bingung mau prolog apaan) oke, langsung aja. jadi, kan pas kemaren itu gua jalan sama temen gue. terusan, gue mengenalkan kamera lomo fisheye gue. namanya lolita. terus dia ngetawain gue. kenapa sih? emang gabole ya kalo barang dikasi nama?? zzzz

jadi, barang" gue itu banyak yg gue kasi nama. bair gampang aja gitu nyebutnya. hehe
leptop hp compaq gue namanya SERGIO
henpon gue yg 3660 namanya PAMELA
henpon gue yg 6610 namanya SLIM N SHINY
flesdisk mini gue namanya PALOMA
kamera lomo fish eye gue namanya LOLITA
mp4 samsung gue namanya CASSANDRA
apa lagi ya? ...
oiya, sekarang boneka" gue.
boneka anjing gue namanya BOWY
boneka babi gue hadiah dari si danang namanya BUBU
adalagi FUKU-FUKU. boneka devil gitu warna item
terus boneka sapi gue ada yg namanya QQ
boneka teddy bear gue hadiah dari si bimo namanya CHOWI
apalagi ya?
ah gawat! gue lupa.


nah, temen gue ngakak gitu setelah gue berikan penjelasan panjang tentang nama" boneka dan gadget gue. hahaha. katanya kalo dia punya barang mau dikasi nama budi aja! zzzzz
kenapa gue ngasi nama barang" gue?? (pertanyaan bagus)
soalnya, ribet kalo mesti manggil bendanya satu". misalnya aduh mp4 gue mana ya? enakan manggilnya, eh si cassandra mana ya?? gituu.
udah gitu kalo misalnya gue kasi nama, kayanya gue terlihat sayang bgt sama si barang (nyatanya ngga, hehe bcandaaa)
yaa gitu deh pokonya. gue demen ngasi nama barang gue. abisan asik. hahaha. berasa kaya punya piaraan aja. ;D

No comments: