Monday, August 25, 2008

grr. sebel nih gueee!

zzzz.. sebel!! lagi sebel gue. rasanya lagi mau gigit orang!! (buset, gahar amat yak?! ;D)
ah, tapi seriusaaaan.. sumpah gue sebel bangeeeet!
masa ya tadi ada yang nymaperin gue gitu, dia bilang dia udah baca postingan gue yg love story.. GRRR.
ngapain sih dia baca"??? -_________________- terusan, dia kasi comment gitu. katanya he wanted to tell me something. AAAH GUE KAN GAMAU TAUUK. LAGIAN GAPENTING JUGA KALO GUE TAUU. zzzzz
terus pas tadi dia manggil gue. gue males gitu.. tauk ah, akhirnya pintu kelas gue gue tutup aja depan muka dia. abisan gue sebel. wong udah gue bulang gaperlu ngasi tau gue eh malah maksa mau ngasi tau gue.. zzzz. well, ngerasa bersalah juga siih. gaenak juga gue sama dia. TAPI TETEP AJAAAA. SEBEL.Z

nih ya. gue jelasin. postingan gue yg love story itu. gue emang seneng waktu itu, TAPI CUMA WAKTU ITU AJAAAAA. skarang udah biasa lagi. lagian dia udah punya cewe dan gue bukan tipe orang yg suke ngerbut cowo orang (kecuali mas oka, gue mesti merebut dia dari istrinya. hehe). tapi gue tekankan sekali lagi, GUE BIASA AJA SAMA DIAAAA! waktu itu ya waktu itu aja. dan lagian kalo gue waktu ikut kesenengan kaya gitu bukan brarti gue masi suka sama diaaa. zz

aah! pokonya gue sebel. sebel. sebel. sebel. sebeeeeel.. aah, udamana si blogger lama banget sih bukanya.. aaaaa... gue mau nge post niiih GRR.

1 comment:

Anonymous said...

woouu..
echa nakal ya..
ftony g pke krdung dsb..

cantik!!
hehe...

tp lbh cntik kl pke krdung cha..
suer dh!!