Saturday, July 12, 2008

my dear 212 j

my dear 212 j.. (lebay style)

maap yaa kalo gue blsnya telat.. maklum eyke sibuk. eheheh
honestly, gua aga aga ngantuk sebenernya. maklum skrg jam satu limabelas. tapi buat lo semuaa.. bakalan gue bls msg lo. yeah yeah.

makasi yaa buat semuanya. WHAT A GREAT GREAT YEAR! ahahha kamar paling gila seduniaa. sejagat alam dah! kangen gua, hahaha. nihot si MISS LEBAYY. puti si NENEK MINANG, nitong ARTIS TOP duarebusepuluh. dan gue, si cantik.. wkakaka (ampun)

maap, kalo gue suka marah" gajelas. suka ngambek" gitu, SUKA GAMAU MINJEMIN MP4 GUE KE LO, TONG. hahaha, kalo males bebenah, ato ga tukang berantakin kamar, ato ga suka nangis nangis (maklum artis papan atas, jadi mesti latian ekting nangis, hahaha), suka MARAH MARAH KALO NITONG LAGI NYANYI, MENCELA NITONG, wakakaka dan MASIH TERLALU BANYAK KALO GUE SEBUTIN. hehehe. yang jelas, gue tau, pasti udah gue dimaapin gara" makanan yg sering gue bawain kalo lagi inkus. hahaha (ampuun, sujut sujut)

inget ga, waktu jamannya lagu ok? gue mentah mentah menolak habis dengerin lagu itu. hahaha. skrg udah biasa aja ko. terus waktu awal awal nitong masi nyanyi from yesterday. hahahaha najees lu tong. eh waktu nitong ulang taun terus kita tinggalin dia. hahaa pake baju pink sama waktu mau ngasi surprise DIA MALAH NGELAYAP! zz gatau malu lo tong..

terus ya, lo inget ga, waktu si piiip mau pegi, kita nyanyi" 'putiii, jangan menangiss hapus airmataa diawajah cantikmu.....' wakakak sama si siapa tuh bonekanya? lupa gue namanya. tersu waktu si nihot lagi benci benci nya ama bela. yg ngomong sama tangan itu hoot.. inget ga? hahaha

eiya baru inget. maap ya kalo suka SUSAH BANGUNIN GUE.heheh terus si puti suka ngumpet di lemari. hahaha ketauan deh put. ;p apalagi yaa? kayanya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt yg mau gue tulis.. oya lebayynya nihot dan cerita orang betawi kalo kawinan suguhannya cuma pisang ama sprite doang. hahaha nampol noh. hahaha

anyway, MAKASI BANGET YA GUYS! waktu surprise ultah gue. hehehe. YOU ARE MY BESTIE. MUAH MUAH! gilee cepet bgt yak, uda setaun.. ga kerasa bgt. gila gila gila. thanks for all.. smuamua dah.. i lop yuu. wakakakak

oiya tong, gue utang lo satu hal. ntar lo liat di mp4 gue deh.. gratis! hahaha
omygodd, gue rasa gue bakalan kangen bgt sm 'kayanya lo jodoh deh!' sama 'im not insaaane' hahahahaha gila. oiya, request dongg, mari kita tuntaskan cerita anak" kita di blog gue. have no idea guys. hahaha gue juga tau. lo smua pasti bakalan kangen sama masakan gue. ahahhahaah makasih makasih. kapan" kalo gue lagi baik gue bawain deh. hahaha.

intinyaa.. I LOVE YOU ALL SOOOOOOO MUCH MUCH! muah.
makasi yaa. udah dini hari.. besok mesti balik ke ic. huuhuhuhuhu.. liburan baru dimulai! yeah!
smg gue sekelas sm lo smua! azeeek.



xoxoxo
princess of 212 j. hahahaha





p.s
lo tauuu, si handycam gue itu RUSAAK! huhuhuhu
liat vidionya mesti di kompy. huhuhuhu. ntar gue convert trus msukin mp4. okok?

1 comment:

Husna Effida Zanath said...

haha kayanya lo tukang ngerepotin banget ya cha :D