Wednesday, July 02, 2008

d.i.y (do it yourself) or d.i.m (do it myself)?? hehe



Gue sering liat di majalah-majalah, ada program D.I.Y, waktu gue masi jahiliah alias aga bego, gue pikir itu daerah istimewa yogyakarta, tapi ko isinya bikin bikin apaaa gitu. Ternyata ada translatenya, yaitu do it yourself. Hehehe

And this hollyday, gue beneran gada kerjaan gitu, biasanya di dorm kalo lagi kosong kalo ga tidur, nge gosip ato ga yaaa BELAJAR. Hehe. Sebenernya kemaren-kemaren temen gue sms, nanyain kalo beli headband kaya yg dimajalah-majalan itu dimana (hmm, majalah lagi..). kan gue gatauk, gue bilang aja kalo gue sih biasanya bikin. Eh terusan dia malah ngasi gue order headband. Wuiih. And this is my do it my self headband.

Pertamanya, gue mau bikin dari pita organdi yg dijadiin tali sepatu gituu, tapi kayanya aneh. Terusan gue berekspektasi kalo dari benang bisa juga. Soalnya gue punya bandana dari benang sulam gitu. Tapi benang sulam yg gue temukan aneh-aneh semua, yasuda deh, kemudian gue menemukan this stuffs..


Ditambah sedikit tangan terampil gue.. hehehe jadi deeh headband kaya gini

Jeng jeeeeeeng..


Yaah.. lumayan kalo buat pertama” hehe.

Well, ini gue jual goceng doang ko. Hehehe ada yang minat? ;p

Cepat hubungi gue yaa kalo mau. Im waiting ;)

2 comments:

Husna Effida Zanath said...

hehehe jadi gue bayar goceng ya cha ??

Anonymous said...

di jual ga sist ??? brpa duit nich ??