Thursday, July 03, 2008

jadulooos


wuaahaa.. tadi siang gue baru mengobrak-abrik rak buku" lama dirumah. dan gue menemukan harta benda jadul gituu. hihihi, akhirnya scrabble bokap gue yang dari jaman kapan tauk ketemu.. tapi hurupnya tinggal dikiit.. huhuhu. nah terus gue menemukan beberapa foto dari album lama.
sumpah! jadul abis.. dan ini beberapa foto yg gue temukan



jeng jeeeeng..



hahaa.. ini gue waktu masi kecil. gue gatauk gimana caranya manjat keatas mobil.. (jangan" dulu gue balita hyperaktif?? ;p)


mobil lagi mobil lagi.. oldskool bgt mobil nya. hahaahha. itu si papa. gue waktu kecil emang rajin bantu bantu (baca : gerecokin) papa nyuci mobil hehee. tampang gue ga banget sih. hihiihi.


gue aga gedean dikit.. diajakin mama tujubelasan di istana merdeka men.. gile. sayang ga ketemu oom sby (ketemunya pakde suharto. wakakakak)


istana negara LAGI. sebelah gue namanya ellen. temen gue gituu.. hihihi. cupu abis!


istana negara LAGI LAGI. hehehe. jelek bgt gue difoto malah mingkem wakakakak =)). tuh kan keliatan istana nyaaaa. hehehe


lagi akhirussanah a.k.a wisuda gitu. ini waktu tk di alajar. hehe ki-ka : gatauk, checha, adi p, gue, vindy, gatauk, dimas dwinovanto. hahahah si vindy mukanya kocak abiss.


to readers, please jgn di save image. hehehe serem bok! kalo mau bilang gue lucu silakan comment. hehehe

1 comment:

nove. said...

wakakakakakak......