Wednesday, July 02, 2008

am i selfish? hayolooo

gue egois? bisa jadi. gatauk aja tiba" gue kepikiran ini. signs kalo gue aga sedikit atau udah emang egois adalah, gue suka gamau dgrin cerita dia. bukan apa", gue cuma takut nanti gue yang malah sakit hati. lalu, gue curang, suka gamau dikasi tauk, maunya ngasi tauk orang lain. udah gitu kalo dibilangin ndablek. tapi kan itu emang darisononya. kadang" gue suka maksa dia gitu. semaumaunya gue hehehe. oiya, kadang gue suka jeles. parah lg. gademen gitu dia deket sama orang lain. posesif kayanya gue pernah deh. gile, serem bgt ya? penasaran deh, indikator selfish gue udah sampa mana. parah apa ga.


tulisan ini baru gue temukan di sebuah situs.. aga sdikit gue modif gaya bahasanya. isinya nggak sih... swear! and you know, mirip gue deh.. jangan jangan gue..... zzzzz
sayangny tidak ditemukan jawapan atas rasa penasaran orng tsb. gue juga mau sih kalo ada tes gitu. hhihihi.

1 comment:

nove. said...

hayooo... makanya jangan egois dong.... ^^