Saturday, October 11, 2008

sedih bangeet. huhu

halooooooow.. gilee, capek abis! gue baru pulang dari reuni sd gue nih. hahah
asik juga ya.. gue ketemu anak-anak yg dulu tuh masih cupu plus piyik-piyik.. sekarang duah gede, udah mau pada kuliah dan UDAH PADA GAOLL. hahaha

dann ternyata di reuni itu gue ketemu lagi sama mantan gue gitu (hihi prikitiww). ceritanya, gue duah lama banget ngga ketemu dia. gila, tiga taunan ada kali.. dari gue jadian terus putus terus jadian lagi terus putus lagi, belom ketemu lagi.. huhu. palingan chat doang di msn ato ga sms.
kirain gue dia nggak dateng, soalnya katanya kecapean. eh ternyata dateng. mampus gue.
yaudah deh. akhirnya dia gue sapa aja. say hi, apakabar, kesini sama siapa, bla bla bla. aduh pokonya aga bego gitu deh. huhu.

eh gue belom bilang ya.. kalo ternyata, ada satu orang annoying gitu DATENG JUGA! oh noo. gue udah males aja tuh. huhu.pas semua udah pada duduk, gue liat si anoyying person ini duduk sama mantan gue. T__T sebel abis! padahal kan gue mau ngobrol sama diaaa. tapi malah ada si person ini. zzz . masalahnya adalah, gue paling males ngmg sama si anoyying ini. grr.

setelah sekian lama, gue baru nyapa si mantan gue ini, huhu sedih banget. gue cuma bilang dari jauh, 'ko diem aja?' dia bilang dia capek. yasudah gue lanjut aja ngobrol sama yg lain.
akhirnya, sampe gue pulang dan dia juga pulang.. gue nggak ngobrol sama diaaaaa... aaah sedih banget!! padahal gue jarang ketemuu.. huhuhuhu.
sampe mobil gue sedih gitu. udah mau nangisss, iks. dan you know.. waktu gue cerita sama si yogi, kata dia 'kalo tau gitu tadi dia gue ajak misah!' OH NOO! kenapa yogi baru bilang sekarang sihh?! aduuh sedih. huhuhuhu

2 comments:

Anonymous said...

hikshiks..
gua gak tau mesti ngejelasin apa..
T.T
mes, gimana nih..
gak brentibrenti..

*lebay*

Ardhn Mohammed said...

Messya, kayanya reuniannya asik bgt ya. Anyway, please visit my blog too and give comments. Thanks mesy