Friday, October 10, 2008

pacar"an nggak jelas nih

huaaaahmm. capek abis gue. barusan pulang dari ulangtaun temen gue. hehe
langsung aja ahh, gapake prologue. hehe
tadi tu yg dateng temen" gue banyak gitu. huhu dan mereka ada yg bawa pacarnya. T__T
kali ini gue sedang tidak berpacaar, jadi aga mupeng juga yah. hahaha.

tadi gue mendapat sebuah pikiran.. karena gue lagi ga berpacar, gaasik juga ya.. abisan gaada yg nemenin kalo pergi". huhu.
tapiiiiiiiiiiiiiiii.. setelah gue pikir" lagi, enaknya kalo gaada pacar, gausa pake ijin" segala kalo mau jalan sama pria lain. hahahaha. udah gitu ga ribet berantem kalo lagi sensi ato pas pms. haha. terus juga ga pusing mikirin mau ngasih kado apa pas sebulanan ato ngga pas dia ulangtaun. (hahaha gue kenapa yaa?) abis itu, gue juga bisa spend more time with family and friends. seru juga kok spend much time with them. huahahahaha.
eh gaasiknya lagi, gue aga males dengerin love songs gitu. ;D

iya nggak sih? ko menurut gue gitu ya. kadang gue ngerasa jadi lebih enjoying myself aja (halah). walopun akhirnya bosen juga sendirian mulu. hahahaha.
oiyaa, asiknya hemat pulsa telfon! haha. tagihan telfon gue jadi turun tuh kalo gue lagi gaada pacar. huahahahahahha.

anyway, wish gue.. pas gue ulang taun besok, gue ulangtaun ama pacar gue.
amin. hahahaha

1 comment:

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!