Sunday, May 25, 2008

whats wrong with me?

gue lagi pusiiing :(

gue rasa gue sedang menjalani hidup tidak sehat sepanjang hayat hidup gue. hehe
kegiatan tidak sehat selama satu minggu :

senin : tidak bangun pagi. gak sarapan.
selasa : belajar sampe malem. gak sarapan juga
rabu : gak sarapan juga. gue nagtuk sepanjang hari. tidur gue cuma 4 jam
kamis : baru tidur abis subuh gara" ntn chelsea-mu dan baru bangun jam 12 siang. terus tidur lagi sampe jam 4 terus jam 10 udah tidur lagi. eh gak sarapan juga
jumat : gue ngantuk sepanjang hari terus tisur malem. (hari ini gue sarapan! hahaha)
saptu : ga sarapan lagi. terus makan mi. ga makan siang. terus tidurnya jam stengah tiga.
minggu : gue menderita migrain akibat malemnya gue tidur jam stengah tiga. ga sarapan lagi. baru bangun jam 11. terus di depan komputer sampe sekarang dan merasakan bahwa mata gue bengkak! aaaaah :(

dan... gue lupa belom belajar! besok ujiaaaan!!!! :(


*wish me luck. ;)

1 comment:

Anonymous said...

kehidupan underground yah mes? xD