Sunday, May 25, 2008

SMS (short memory syndrom)

yeah.. ayo nge blog. setelah tadi komputer gue eror. huhh

okay, talking about short memory syndrom. have you hear it? istilah ini ada dalam hidup gue ketika gue ngata"in temen gue.. maksut short memory syndrom disini bukan penyakit lupa yg diidap byk orang.. temen gue juga bukan pelupa. tapi di sering kehilangan ingatannya (mungkin dia hilang ingatan? ;p) ada part yg missing gitu deh..

tapi short memory syndrom yang gue idap berbeda dengan short memory syndrom yang diidap oleh teman gue tersebut. shoert memory syndrom yg gue idap adalah.. hummm gimana cara ngejelasinnya ya? okay, gini deh, misalnya waktu itu gue pergi ntn film memoar of a geisha (eh bener ga si judulnya? gue lupa hehe). pada waktu itu gue sangat menikmati filmnya. bagus menurut gue. tapi apa yang terjadi dengan gue.... kan ceritanya gue ngebahas tu film sama teman gue. stupidly, gue malah bertanya 'eh tadi ceritanya gimana sih?' gue juga bingung knapa. padahal gue tadi menyaksikan dengan jelas seluruh adegan di film tersebut. wew.

second case is, gue pernah baca suatu novel. lupa judulnya.. terus gue bilang ke temen gue, itu novel aneh banget, terus dia malah bilang ' loh, bukannya waktu itu lo udah cerita ke gue ya tentang si novel itu' gue: 'hah? iya apa?' ketika itu gue merasa ingatan gue dipotong-potong (hahaha kaya wortel aja dipotong-potong.. ;p)

sebetulnya sih banyak kejadian yang kaya gitu. gue sih udah cukup sering.. sampe sekarang aja gue bingung kenapa bisa kaya gitu..

gue udah coba cari di internet.. sumber terpercaya meurut gue, namun gue tidak menemukan hasil yang valid. (hahah.. males baca kali gue ;p)
tapii.. seriusan deh. gue merasa ini sudah hampir bahaya (mayday mayday!). tapi gue berkesimpulan, ada 2 dua dugaan. 1. gue benar" mengidap penyakit ini 2. jangan" ingatan gue sudah ditutupi ilmu" fisika dan biologi sehigga mendesak keluar smua ingatan gue. hehe

dari keduanya, gue sih lebih condong kepada option kedua.. ;p

No comments: