Saturday, February 07, 2009

gue PENGEN KE MM (man?!)

oh tuhann.. baru kali ini gue segitu pgnnya ke mm. emang ada apaan sih di mm?? NOTHING.
mm adalah hanya sebuah mall di kota pinggiran bekasi yg isinya ada alay", khas kota" pinggiran. tenang, MALL NYA BAGUS KOK! i mean, elitan dikit lah.. udah ada jco-breadtalk, body shop, gramed dll.

hari ini yg sgt gue inginkan adalah NGE JCO. selain gue udah cukup penat seminggu ini gara" belajar mulu (liat postingan sblmnya). gue sudah hampir mendekati tahap DEPRESI PARAH. :((
gue pgn REFRESHING nge wifi di jco. maaaaaan...

udah jam duabelas dan masih nggak ada pergerakan dari gue buat ke jco.
masalahnya adalah :
1. nyokap nggak mau nganterin
bukan gue gabisa nyetir, ato males.. TAPI KUNCINYA ADA DI KUASA NYOKAP. tetep aja gue nggak bisa ngambil

2. kalo ga disetirin nyokap gue gatau mau pergi pake apa
cuaca di bekasi aneh ini ujan ga ujan.. zzz jadi kalo misalnya gue naik ojek terus ujan???

3. bingung mau ngajak siapa
masa gue sendiri??? gapapa sih. tapi aga males aja. gue udah mencoba ngajak ade gue, namun apa daya.. dia juga setengah mau setengah nggak. gue ngajak temen gue juga sih, sebetulnya.. tapi tauk ah.. yg inilah yg itulah.. zzzz (bukan elo kok dev. hehe)

4. gue gapunya duit
di dompet cuma tersisa 3ribu rupiah. atm gue lagi dibenerin. daaan... celengan gue abis buat dipake berbuat baik.

dan.. jam 1. gue masih di depan leptop, di rumah. masih berhasrat buat ke jco ngopi-ngopi ngeliatin orang lewat sambil wifi. maaan..

No comments: