Wednesday, April 08, 2009

save our nations : habibie bicara masalah bangsa

im writing this post and also watching the tv program.

habibie said :
kalau bisa kita kembangkan SDM itu seperti pesawat terbang.. sayap kanan iman dan takwa sedangkan sayap kiri adalah iptek.
jika salah satunya tidak seimbang maka pesawat itu akan jatuh.

gue fikir, pak habibie terus terusan beranggapan kalau SDM indonesia akan maju dengan adanya iptek dan imtak. keseimbangan antara keduanya.

since, gue sekolah di sekolah yang lahir dari pemikiran beliau mengenai keseimbangan iptek dan imtak, dan gue cukup terbiasa dengan doktrin dari guru" tentang pemikiriannya pak habibie. and you know what, pikiran gue sejalan sama dia. and im proud to go to school that build from his toughts about the balanceness of iptek and imtak :)

sekali lagi, gue impressed sama cara dia ngomong. ketara banget kalo beliau tuh berisi banget. gue rasa orang pinter banget deh.. dan emang pinter banget sih. gue harap gue punya pemikiran" brilian kaya beliau.. amin.

No comments: