Sunday, June 15, 2008

future love life..

yeaaay. akhirnya uas selesaii. hahahaa aseeek! tinggal nunggu liburan men.
menurut gue, uas adalah titik dimana lo mencapai puncak kegilaan paling tinggi (maksutnya tingkat stress paling tinggi. hehe) dan hal itu lah yang bikin gue dan roommates berikut para tetangga menggila. berikut cuplikan kegilaan gue dan para roommates.

siang itu setelah 2 ujian gue lalui dengan lumayan, gue balik ke kamar dengan kepala pusing. lalu ditemukanlah seorang roommates gue sedang menggila dengan beberapa tetangga. (hal ini sudah biasa gue temukan di kamar gue. jadi gue cukup maklum ;p). pembicaraan kali ini tentang future love life.. ceritanya kita semua udah pada gede dan udah punya suami (duilee.. haha) lalu lalu, gue ikut nimbrung dan ikutan ngobrol sebentar. dari obrolan yang sangat tidak singkat itu lahirlah sebuah prasasti kamar gue dan para tetangga (haha) tentang siapa berjodoh dengan siapa. najeez. semuanya terangkum dalam list dibawah ini. check this out. haha

1. nihot
diceritakan bahwa fedi nuril adalah jodoh dari roommate gue yg ini. profesi fedi di masa depan adalah tetap menjadi artis terus si nihot katanya mau pake cadar kalo udah jadi istrinya fedi nuril hahahahaa. (sok sok ayat ayat cinta gituu :P) terus nama anaknya dia sama si fedi mentari shakila nuril sama sakti aga nuril (jadinya mentari sakti gitu.. hahahahaa)

2. puti
ceritanya pas udah gede dia nikah sama si professor ahlul fisika yg pernah kerja di mongolia terus kerjaannya neliti si lumpur lapindo. tapi di tengah pernikahannya, terdapat orang ketiga yaitu si cina betawi tukang jual tanah (cina betawi gitu lohh. hahaha) terus rencananya anak dari si puti dan si ahlul fisika namanya viskosity, diambil dari jukum viskositas pada fluida. hahaha dasar. eh iya, katanya sih kalo anaknya kembar dia mau ngasi nama trigonoputra sama trigonoputri. gatauk deh gue maunya dia apa ;p tungguin aja 10 taun lagi hahaha.

3.nitong
ini diaaaa seleb jebolan kamar gue. hehe. nitong yang hobinya nyanyi diramalkan bakal bersuamikan pria berkulit eksotis (menurut dia, menurut gue dan para roommates sih hitam kelam. hehe ampuun tong ;D) terus, dua sejoli ini akan menjadi orang kaya (iyalah! kan dompetnya nitong harganya sejuta. hahaa) terus si pria eksotis ini bakal punya harley. hahaha gahol! oiyaa nama anaknya imaniti. hahahaha

4. gue
gueeee.. setelah bercerai dari seorang vokalis band, sekarang sedang menjalin hubungan dengan mas michael ballack. haha (awas ketauan pers ;D) pekerjaan sebagai penulis novel dan pemilik rumah cokelat cukup sukses. dari pernikahan pertama gue, anak gue namanya farizky alta radhitya dan callysta princessa amara. hahahaha

5. almas
almas adalah wanita kalem dan baik hati dan berimtaq (anak imtaq getoo ;p). kaga kaya gue. ahhaha ceritanya dia bersuamikan pria jawa yang ngomongnya medok, dan kerjanya jadi kepala keamanan. belakangan suaminya naik pangkat jadi fbi. hahaha bisa banget. ;p nama anaknya almas, the rock. ;p

6. andaru
suaminya atlet nba berdarah batak. setelah dipecat dari nba, dia balik ke indo dan memutuskan untuk bertani cabai.. hehe. nama anaknya ichigo siregar sama si linggar (gue lupa nama panjangnya. maap ya ndru hehe)

7. babang
nama aslinya rea. hehe calon roommate gue nih.. babang wanita bermuka datar (bukan kaya tipi flat.. tapi gapunya ekspresi. haha) diramalkan dia bakal nikah dengan ahlul kimia dan suaminya joinan meneliti lapindo bareng suaminya puti. haha. oiya nama anaknya si babang, magnesia. panggilannya nesia.

8. shabi shabi
berkat pelajaran mulok yg diterimanya di sma, sekarang ia dan suaminya berwiraswasta kompos. haha. suaminya juga berkulit hitam eksotis. hampir cocok dengan usahanya kompos hitam. hehe. nama anak mereka subur. wkwkwkwkwk..

dan begitulah.. prasasti kamar gue ttg ramalan masa depan. hahaa. aneh bgt sih.
next posting, the children story of us. tungguin yaaa ;)

1 comment:

nove. said...

tapi UASnya belajar dong... masa nilainya gtu semua...